Senin, 27 Januari 2014

Justin?

Justin Bieber Dipenjara 8 Jam
Bieber ditangkap sebab mengemudi sambil mabuk dan balapan liar
Jum'at, 24 Januari 2014, 07:49 WIB
Justin Bieber saat ditangkap polisi Kota Miami (REUTERS/Miami-Dade Corrections and Rehabilitation Department)
Justin Bieber saat ditangkap polisi Kota Miami (REUTERS/Miami-Dade Corrections and Rehabilitation Department)

VIVAlife - Kamis, 23 Januari 2014, menjadi hari yang tidak terlupakan bagi penyanyi sensasional Justin Bieber. Pada pukul 4 dini hari Justin digiring polisi Kota Miami, AS, ke penjara karena dicurigai menyetir dalam keadaan mabuk dan terlibat aksi balap liar dalam mobil Lamborghini kuning sewaan. 
Laporan polisi yang dilansir NBC 6 South Florida menyebutkan Justin gagal dalam tes kesadaran dan ditangkap dengan tuduhan mengemudi saat teler. Atas hal tersebut, Justin kemudian dibui selama 8 jam di kantor polisi Miami. 
Ini adalah pertama kalinya Bieber dipenjara atas kelakuan buruk yang tampaknya semakin menjadi. 
Sebelumnya, Bieber diketahui mengunjungi klab malam bersama kawannya, penyanyi Khalil, yang juga ditangkap dengan alasan sama, mengemudi di bawah pengaruh narkoba.
Kelakuan buruk Bieber bukanlah berita baru, akhir-akhir ini penyanyi muda asal Kanada tersebut kerap terlibat dengan kerumunan pencari masalah. Banyak yang menyebut kawan-kawan Bieber, seperti Lil Za, Milk, Lil Twist dan Khalil memberi pengaruh buruk pada pelantun "Boyfriend" itu. 
Manajer dan tim penasihat Bieber sudah menyarankan agar dia rehat sejenak dan melakukan rehabilitasi. Namun Bieber menolak. 
Beberapa minggu sebelumnya, rumah Bieber di California diperiksa pihak berwajib berkenaan dengan insiden pelemparan telur ke rumah tetangganya. Insiden tersebut membuat Bieber harus membayar denda sebesar US$20 ribu atau setara Rp243 juta. 
Adapun dalam pemeriksaan tersebut, sobat Bieber, Lil Za, ditangkap karena kedapatan membawa obat-obatan terlarang.

sumber : http://life.viva.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar