Rabu, 12 Februari 2014

HARI ITU AKU DAN IBU

HARI ITU AKU DAN IBU

Teriakan 
Jeritan
Serta tangisan
Itulah yang ia alami
tiga januari
Ketika aku dilahirkan

Berjuang mempertaruhkan nyawa
Hanya demi aku
Bertahan dan bernafas
Hanya untuk mulainya kehidupanku

Ia salah satu yang terhebat yang kupunya
Ia rela merasakan perihnya
Ia rela marasakan pedihnya
Sakit jerit untuk bernafas ia sanggup
Hanya untukku

Perjuangannya saat itu 
Takan pernah ia lupakan
Ku tahu itu
Walaupun aku tak akan pernah tahu kejadiannya yang sebenarnya
Yang ia alami

Hingga akhirnya aku ada
Ada diantaranya
Diantara jutaan manusia
Penghuni dunia ini

Terima kasih ibu
Kau telah mempertaruhkan nyawamu
Demi adanya aku dalam kenyataan ini
Dan kau tersenyum ketika kusambut dunia dengan tangisan manja

Ibu
Kau pahlawanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar